Rabu, 17 Agustus 2011

my childhood,,,

ini dia sejarah ku,,,
masa - masa kecilku yang lucu,,,
secara fisik,,masa kecilku tak jauh beda dengan yang sekarang,,masih saja gembul dan menggemaskan,item, gampang marah,,dan kalo marah sampe bergulung - gulung di lantai ( wkwkwk,, memalukan,,,) but,,its me,,,,( tapi seiring berjalannya waktu,,aq buang sifat2 ke kanak2an itu,,aq sudah tak suka marahan lagi,,,hehehe alhamdulillah,,,)

masa kecilku,,amatlah berwarna,,,aq di kelilingi orang2 yang sayang ma aku,,,
masa2 saat bermain tanpa batas,,( hohohoh0..jadi pengen kecil lagiiii )

( nih liad,,,hmmm btapa aku sangat gembul,,,, ini potoku ma mbak merlin,,dia seusiaku juga,,,tpi liat badannya,,jauh,,,,,hehehehe,,,,)



( ini saat aku masih umur 1 tahun,,,beda banget ma yang sekarang,,,,ckckckc)


( ini aku yang di gendong,,,a ma nenek - nenekku nih,,,dan yang gembul di tengah itu mbak uut,,,wah ternyata mbak uut gembul juga sewaktu kecilnyaaaaa)


(ini dia tiga diva,,dari generasi yang berbeda,,,ada mbah tin ( nenekku )dan yang satunya lagi mbah buyut ku,,,,,( hmm,,semua tinggal memory,,,)

( wkwkwkw,,,ngapain tuh,,,,,kayaknya ini aku ge nesu deh,,,hehheheh,,, bergulung - gulung,,,mode on)...........



( semua tinggal kenangan yang tak pernah bakal terulang lagi,semuanya irreversibel,,,dan buat nenekku yang sudah meninggalkan dunia yang fana ini,,semoga tenang disana dan maafkan nina yang sudah merepotkan selama ini,,, terimakasih telah ada buat nina ,,,,,,,,,,,, )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar